Puisi Rindu Untukmu yang Tak Kembali

kau pergi tanpa suara, tanpa senyum, tanpa pamit
hanya meniyisakan luka di relung hati yang terdalam
yang tersimpan kenangan tentangmu dan kenangan
disusul dengan dinginnya tangisan.

kau pergi..
jauh...
meninggalkan aku dari kepingan kenangan tentangmu
khayalku terhadapmu, takkan sirna dari tiap desah nafasku
dengarlah rintihan puisi ini
aku hanya rindu hadirmu dahulu

entah sampai kapan aku akan terluka
mungkin sampai aku pun pergi menemuimu
disana, di pangkuan Tuhan
dengan rasa cinta yang abadi tanpa berkhayal lagi

dan..
duduk di ayunan bersamamu
menghilang dari bekunya tangis kerinduan tentangmu
tunggu aku disana bersama Tuhan.


ket :

so guys , ni puisi itu di kasi tema sama Pak Armen (guru matematika di Ganesha Operation)
"makasii buat temanya bapak, thata jadi berkarya :D" 

ini  foto bapak :


by  : Litha Raeska Rafius

Komentar

Unknown mengatakan…
Bagus sekali Tha. Puisinya dalam banget. Begitu menyentuh... Thanks ya...
Unknown mengatakan…
ahahahaa, sama sama pak, makasi temanya pak A ..

Postingan populer dari blog ini

makalah kritik dan esai

Review Jusz Spray

Sayap-Sayap Patah (Kahlil Gibran)