selamat tinggal kenangan

dalam sunyi aku mencari rindu yang menguasai
dengan raga yang selalu mengenangmu
raga yang tak pernah untuk tidak merindumu
raga yang selalu ingat untuk membawamu dalam setiap do'a
hingga u teriakan namamu dalam do'a tersuciku

dari bawah terik mentari aku berjalan
sampai diiringi hujan dingin
aku terus mencari jawaban
tentang kenangan yang selalu mengasai

mungkinkah semua terjawab
adakah semua terbalas
tanpa ada rasa ingin terpecundangi lagi
aku ingin lupakan semua

sampai nanti
hingga aku terlepas dari kuasa rindumu
sampai jumpa lagi nanti
ketika aku tak tqu apa-apa tentangmu lagi,
selamat tinggal kepada kau

by : Litha Raeska Rafius

Komentar

Unknown mengatakan…
Kenangan untuk apa nih... Tha..?
Unknown mengatakan…
Gak buat apa apa pak a..

Postingan populer dari blog ini

makalah kritik dan esai

Review Jusz Spray

Sayap-Sayap Patah (Kahlil Gibran)