sadarkah kau




sadarkah kau akan apa itu kau?
kau adalah apa yang selalu aku tulis dalam setiap bait puisiku
telah retak benda bertinta itu menulis semua tentangmu
tapi masih belum menyerah ia menemaniku berimajinasi tentanmu

sadarkah kau apa itu aku ?
aku adalah apa yang telah tertulis namun tak pernah kau baca

sadarkah kau  telah tumbuh misaiku menanti
hingga terhuyung raga ini menantimu tuk singgah
berharap hati ini dapat merekah
tapi  masih tak kau baca aku yang tertulis ini

sadarkah kau aku masih berharap
berharap agar kau bersedia mampir sejenak

dengan segenap darah yang masih berselancar di nadi ini
dengan dentuman jantung yang masih tersisa disini
dengan sekepal hati yang masih menanti
sepertinya kau masih enggan menghentikan penantian in

By : Litha Raeska Rafiusi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

makalah kritik dan esai

Review Jusz Spray

Sayap-Sayap Patah (Kahlil Gibran)