Crazy Little Thing


      Setiap kegiatan di kebanyakan hariku, aku akhiri dengan menulis pada sebuah teknologi bernama laptop dengan kata lain lebih tepatnya mengetik, bukan menulis, terserah tentang apa saja yang dapat membuat semua isi hatiku tercurahkan.

      Hari-hari mulai terasa berbeda sejak aku suka menuang isi hatiku kemari, merasa lebih ada yang mendengarkanku karena pada dasarnya aku tidak terlalu suka berbagi apa yang aku rasakan, dengan bahasa lain aku sedikit tertutup.

      Memiliki blog sama halnya seperti memiliki sebuah perusahaan penerbit buku, hanya saja pada sebuah benda elektronik, dan aku bebas menerbitkan apa saja.

      Tidak henti-hentinya aku melakukan ini semua, sepertinya aku suka menuangkan segalanya dalam aplikasi ini, Tetapi entah mengapa, setiap aku membaca ulang ketikan-ketikan itu, aku mendapati adanya tentangmu. Sepertinya kau telah menjelma perlahan di hidupku, merasuki otakku, mengendap diam-diam di hatiku, dan aku mulai menuangkannya pada bidang yang telah canggih beraplikasi ms.word.

      haruskah setiap hari aku menatap benda ini dengan keyboard yang berdetak mengetik semua tentangmu?

By : Litha Raeska Rafius

Komentar

Postingan populer dari blog ini

makalah kritik dan esai

Review Jusz Spray

Sayap-Sayap Patah (Kahlil Gibran)