Untitled

Sekarang, hari ini .. 
aku masih berada disini, dan aku akan pergi untuk belajar, dan meninggalkan segala sesuatu yang ada disini, bagaimana oksigen disini, sejuknya disini, bagaimana aku bernafas disini, dan yang terpenting, aku akan meninggalkan seluruh manusia yang ada disini. dan mulai berada di sebuah tempat dimana aku belajar.

Setelah berada di tempat itu, tentunya aku masih bernafas dengan cara yang sama, hanya saja aku pasti akan merindukan bagaimana aku menghirup udara di tempat ini.

Malam pun tiba, sebuah malam yang semakin dekat dimana aku akan meninggalkan kamar biru ini, aku ingin menangis, tidak tau mengapa, mungkin karena aku akan pergi. Lalu jika aku bisa ingin menangis tanpa alasan, tentu aku memiliki banyak alasan untuk tersenyum.

Satu yang harus ku ingat dan ku genggam adalah, aku pergi bukan karena apa-apa kecuali kembali dengan membawa masa depan, ketika cengkramanku melemah, seharusnya aku tau aku berada di jalan yang benar dan aku pun akan di bantu oleh-Nya untuk mengingat bahwa Dia akan selalu bersamaku..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

makalah kritik dan esai

Review Jusz Spray

Sayap-Sayap Patah (Kahlil Gibran)