Untitled

Hidup memang penuh warna, ada yang warnanya yang kau sukai dan ada yang tidak, dan tidak setiap warna mampu mengindahkan hidupmu maupun menyedihkan hidupmu.


Hidup itu seperti piano, anggaplah kunci yang putih adalah hal yang dapat membuatmu bahagia, dan yang hitam adalah hal yang membuatmu bersedih, dengan kedua kunci tersebut kamu dapat memainkan music yang indah , dan dengan hitam-putih itu kehidupan berjalan

Hidup itu pun seperti roller coaster, terkadang kau berada di atas, terkadang kau berada di bawah, tapi itu kembali kepadamu untuk memilih berteriak atau menikmatinya.

Di dalam hidup tentunya ada orang-orang yang membuat hidupmu lebih berarti, dan itu tak terhitung jumlahnya , dan di salah 1 dari mereka pasti kau memiliki seseorang yang menurutmu lebih berarti di banding yang lain. Bahkan terkadang orang itu membuatmu melupakan orang lain yang sebenarnya lebih memiliki arti di hidupmu, hanya saja kau tak akan menyadarinya sebelum kau kehilangannya.


Mungkin kau boleh lupa mengingat orang lain yang banyaknya tidak terhitung, tapi jangan lupakan mereka. jika kamu bosan karena ia memiliki kekurangan, dan ingin menemukan seseorang yang baru dan lebih dari mereka, ingatlah bahwa di luar sana banyak orang yang lebih baik darimu, tapi ia memilihmu untuk tidak di lupakan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

makalah kritik dan esai

Review Jusz Spray

Sayap-Sayap Patah (Kahlil Gibran)