Air Mata


Aku ingin berhenti menangis, aku ingin ada seseorang yang membawa pergi air mataku, seperti Isurugi Noe, salah satu tokoh anime True Tears , air matanya di bawa pergi oleh neneknya, orang yang sangat ia cintai, dan orang yang paling berharga untuknya, neneknya membawa pergi air matanya ketika ia pergi untuk selamanya dan takkan kembali.

“setelah ini, aku ingin jalan-jalan ke langit, begitu waktunya tiba air mata mu akan aku bawa ketika aku pergi nanti, tapi hanya air mata orang yang sangat-sangat kau sayangi yang dapat kau ambil, maupun kau berikan”

Begitulah yang di katakan neneknya pada Isurugi Noe.

Lalu , siapa yang akan mau membawa pergi air mataku? Aku ingin ada orang yang begitu menyayangiku membawa pergi air mataku, tapi, aku tidak ingin ia membawa pergi dengan catatan ia pergi untuk selamanya. Mungkin lebih tepatnya aku ingin ada orang yang mau membuang air mataku, bukan membawa pergi bersamanya.

By : Litha Raeska Rafius

Komentar

Postingan populer dari blog ini

makalah kritik dan esai

Review Jusz Spray

Sayap-Sayap Patah (Kahlil Gibran)