1 Tahun Penuh Makna


Assalamualaikum wr.wb..

Terutama bagi 1EA13,, Haiii 1EA13 , calon manager hebat..

Ini adalah kelas pertama ku di tempat ini, di negri rantau. Tidak tau bagaimana pandangan mereka terhadapku, yang penting aku menyayangi mereka..SEMUANYA…
 

Aku membuat tulisan ini sambil mengenang canda tawa, kebersamaan kita yang selalu ada.

Selalu ada tawa, baik di kelas, di kapuk, di tenbir, di Liverpool, dan GS.
Tempat-tempat barusan yang di sebut adalah saksi kenangan 1EA13 yang sebentar lagi bakal pisah, ia setelah UAS.

Makin lama… makin lama, tawa masih tetap ada, selalu adaa..
 
Aku mulai mencintai tempat ini, meskipun jauh dari rumah, orang tua, saudara-saudara semua, tapi mereka selalu punya alasan untuk bisa membuatku tersenyum.

Ingin sekali rasanya pergi bersama lagi.. sekaliiii sajaaaa, sebut saja sebagai perpisahan.

Mereka teman-teman pertama ku disini, tawa pertama ku di kelas yang utuh yang bukan di tempat aku berasal.

Bahkan di tempat ini pun Cuma mereka yang satu-satunya aku punya. bahagia sekali memiliki mereka :’)

Aku berharap selamanya bisa seperti ini, tapi hidup akan terus berlanjut, semoga kita semua jadi manager hebat di kemudian hari

Tuhan telah memberikan kalian semua, sudah saatnya Dia mengambil kembali kalian, dan akan menggantikannya dengan yang lain. Tentu saja tanpa di lupakan :)

Gonna miss u guys !! All the time :’)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

makalah kritik dan esai

Review Jusz Spray

Sayap-Sayap Patah (Kahlil Gibran)