Hi ! we're Friends

Halloo mina*1 !!!

Aku memiliki pertemanan , entah kenapa kita ini di sebut kampret, kita terdiri dari beberapa bongkah manusia, ada Azri, Ditha, Erfin, Kaka, Reza, Vivi, Yosi, kita seumuran, hanya saja beda bulan lahir , 3 dari kita lahir pada tahun 1996, selebihnya 1995. Pertemanan kami sederhana namun luar biasa.
Awalnya kita temenan itu di SMA kelas 1, aku, erfin, ditha, kaka, reza, azri itu temen sekelas, lalu vivi ama yosi itu temen kaka, ditha sejak kecil, vivi itu temen aku waktu SMP, Yossi itu temen aku waktu SMAK (Sekolah Menengah Analisis Kimia) *catatan : aku pernah sekolah disana tapi sebulan doang, trus ga betah.

Kita semua sama-sama suka anime, tapi, genre kesukaan kita masing-masing itu beda. kecuali reza dan yossi, mereka orang yang kurang menonjol tentang anime, masing-masing kita itu punya nama hewan masing2, ada kucing, kelinci, panda, beruang, sapi, macan, rusa. (nama hewan aku gausah di sebut -_____-)

Azri (kucing) entah kenapa , katanya dia kalo makan gamau di liatin, dan kata epin dia lagaknya kaya kucing songong, semuanya persis kaya kucing. Azri adalah orang yang jarang senyum (menurut aku) tapi sekalinya senyum gigi keluar (*catatan : gigi azri ga menampakan gigi kucing sedikitpun, tapi kuda) azri kuliah di Politeknik Negri Padang jurusan teknik Sipil.

Ditha (macan) entah kenapa dia itu macan, mungkin karena dia itu serem, Well !! ditha itu Lola!! Segala sesuatu itu di ajarin sama epin. Dan mereka berdua itu yang mencetuskan kalo kita harus punya nama hewan. Dia ini kuliah di universitas airlangga jurusan management

Erfin (sapi) manusia yang kurus ini di kasi nama sapi ama ditha, gatau kenapa  --“ padahal, kalo di liat-liat dia lebih layak jadi kuda daripada sapi. Awalnya emang sapi ama macan doang yang punya nama hewan, tapi tiba-tiba kita semua jadi punya. InsyaAllah dia kuliah tahun ini.

Kaka (beruang) alasan sederhana kenapa dia itu di bilang coklat itu Cuma karena “dia coklat” *enntah kata siapa, lupa. Dia ini salah satu yang lahir di 1996 tapi kelakuannya kaya orang lahir tahun 2005 -_____- dia satu kampus sama azri, Cuma beda jurusan, jurusan kaka ini teknik elektro prodi nya listrik (mau manjat tiang listrik nantinya)

Reza (panda) ini dia orang yang kurang paham sama anime-animean. Aku ae gatau dia sukanya apa, dia adalah makhluk paling aneh, sensitip, dan dia ber-megane*2. Alasan di di kasi nama panda , Cuma karena kacamata –“ . sekarang manusia aneh ini kuliah di Universitas Andalas (padang) jurusan Peter = Peternakan

Vivi (kelinci) dia juga salah satu manusia yang lahir di era 1996, dia lebih parah dari kaka , kaya orang baru lahir tahun 2008 --,-- alasan dia di kasih nama kelinci Cuma karena dia “kecil” dan umurnya nomer 2 terkecil di antara kita. Beliau satu kampus sama reza, tapi dia jurusan IT.

Yosi (rusa) mungkin karena rusa itu bertanduk dan tanduknya keras sesuai sama dia yang keras kepala ( katanya), dia lulusan SMAKPA, insyaAllah juga kuliah tahun ini. SMAKPA itu SMK yang jurusannya kimia dan sekolahnya 4 tahun.

Kalo kita lagi bareng-bareng kita selalu punya topic buat di bicarain meskipun hal-hal yang ga penting itu bisa jadi penting. Mereka ini kalo ngomong selalu ada ujungnya , misalnya awalnya muji, trus belakangnya ada tapi-nya --,--“ dan itu udah biasa buat kita semua kalo ada yang tercemeeh satu ama lainnya.

Nb     : *1 mina = semua

          : *2 Megane = Kacamata

Komentar

Postingan populer dari blog ini

makalah kritik dan esai

Review Jusz Spray

Sayap-Sayap Patah (Kahlil Gibran)