Masker = Topi

Oke !! hai !!! ogenki desuka?? Hehe.. ini karya pertama di September 2014, tepatnya Cuma cerita, bukan karya.. karena ga tau mau bikin karya apa jadi ana cerita aja yaakk..

ini cerita tentang beberapa bulan yang lalu sebelum ana pulang ke kota asal yang bukan kota kelahiran ana :D cerita ini berlatar di sebuah kelas di kampus E Gunadarma, Depok.

waktu ituuuuu lagi ada mata kuliahhh yang satu jam pertama bongkahan2 manusia itu masih betah dan seterusnya tidak, gatau kenapa , padahal menurut ana dosennya sih biasa aja , beliau suka ngasih cerita sebagai pengetahuan. Tapi sebenernya ana juga termasuk orang yang udah gelisah kalo satu jam pertama udah lewat. Waktu itu seorang temen, sebut saja namanyaaa ijah, jadi ijah tu punya masker yang di pake buat PP ke tebet – depok, masker beliau timbal balik gitu, sebelah merah, sebelah biru. Kebetulan si ijah duduk di depan ana n make baju yang ada sakunya di samping kiri kanan. Nahhh … itu masker taronya di saku sebelah kanan.

1 jam pertamaaa ana merhatiin ni matkul seriussss amaaatt !!! yang lain juga begitu :D lama kelamaan ada yang mulai gelisah, ada yang mulai make jaket padahal ga dingin, ada yang mulai ngipas2 pake kipas lipat/kipas tangan padahal ga panas juga. Ada yang ngambar2, nulis2 ga jelas (termasuk ana). Ana stabile-in tuh buku paket pake stabilo warna biru , ana baca2 tu buku sendir, trus di stabilo-in tanpa merhatiin dosen ngomong yang mana mesti di stabilo-in mana enggak :D yaudahh…. Kelar,, lama-lama ana mulai resah, udehh,,, gangguin dah tu si ijah, ana ambil masker ntu dari sakunya, trus ana pake. Tu dosen ngeliatin tapi ga ganggu dan ga buat dia kikuk buat ngomong di depan. Mulai bosen, ana lepas tu masker ana jadiin kaya topi bayi, itu yang tempat taro mulutnya ana taro di kepala (padahal ana kerudungan) trus ana iket di dagu. Udah tuh ana diemin begitu. Si dosen balik ngeliatin dan ana liat kayanya dia nahan ketawa deh :D hehe, yaudah.. ana betah aja gitu dulu. Sampai akhirnya ana bosen, buka itu masker, taro lagi di sakunya ijah. Ga nyampe 5 menit ana ambil lagi tu masker, di jadiin topi lagi, temen sebelah udah mulai heran ana ngapain. Yaudah di diemin aja begituuu sampaiii beberapa menit sebelom waktu nya habis dan dosen keluar :D setelah dosen keluar, si ijah nanyain, “tha.. lo tadi ngapain? Untung gue diem aja, kalo gak kan brabe, kalo udeh ngomong sama lo kan gue ketawa, ntar dosen malah marah kalo gue ladenin” ana jawab aja “ga perlu di ladenin, gue Cuma butuh masker lo buat di mainin”


Jadii intinya apa ya? Kayanya sih ga ada, Cuma mau bagi cerita doang K

By : Litha Raeska Rafius

Komentar

Postingan populer dari blog ini

makalah kritik dan esai

Review Jusz Spray

Sayap-Sayap Patah (Kahlil Gibran)