Merasa Bego

Hey! Gatau kenapa. Apaiyaaa /??? Sehari kemaren itu ada 2 kejadian bego -__- dan gue ngerasa bener2 bego binggow!


Kejadian pertama :

Akhir2 ini kalo malem sering telfonan sambil ngegame. Jadi tu orang yang telfonan sama gue, biasanya jadi party leader. So dia kasih2 command gitu. Berhubung gue telfonan sama tu orang jadi dia kasih gue command lewat telfon. kadang gue telfonan sama dia sampai gue kelar ngegame. sampai gue ketiduran dan bahkan sampai kebangun tuh telfon masih nyala. Pengang sih telinga. Tapi apalah arti sebuah kepengangan kalo telfonan sama tu orang hah! Kejadian begonya adalah.. waktu itu tengah malem gue kebangun, gatau jam berapa gue ga perhatiin juga, lalu tibatiba gue ngomong “hallo jel” tapi ga ada jawaban. Gue liat hape dan ternyata emang ga telfonan -___- jangankan hape. Headset aja ga kepasang ke kuping gue maupun kecolok ke hape.

Kejadian kedua :


Waktu itu gue mau ngampus. Ujian nih judulnya. Biasanya gue ngampus emang ga keramas. Iyalah wong kalo ngampus gue itu kerudungan dan kalo keramas itu bakal basah, lembab dan bias ketombean. Jadi waktu itu gue mau mandi. Rambut gue yang sepinggang itu udah gue kuncir tinggi-tinggi biar ga kena basahan air kalo gue mandi. Waktu itu jam 11 lewat dan gue ujian jam 12. Nah gue udah nguncir rambut nih, trus masih main2in hape bales WA orang kan. Udahan trus gue mandi. Dengan santainya gue siram dari atas kepala “byuuuuurrr” kunciran gue basah, rambut gue basah. Akhirnya gue keramas dan ngampus dalam keadaan rambit basah di balik kerudung -__- 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

makalah kritik dan esai

Review Jusz Spray

Sayap-Sayap Patah (Kahlil Gibran)