Pulau Harapan 9-10 Maret 2017

Awalnya begitu takut.. sampai mikir beberapa kali buat ikut atau engga. Di sela2 trauma tsunami aceh 2004 silam, ada rasa pengen bareng mereka. Sampai2 di kapal dari penginapan menuju pulau-pulau kecil cuma bisa diem dengan pelampung terpasang entah sepucat apa waktu itu. Sampai salah satu dari mereka nanya "kamu takut laut ya?" dan cuma noe jawab pake anggukan. Sementara dengan lamunan di kapal itu noe nguatin hati dengan ngomong "selow noeeee, buang jauh2 rasa takut. Kamu bisa berenang, kamu ga sendirian”

Yapp, cuma bermodalkan bisa berenang, dan akhirnya terjun ke laut pake pelampung. Lama2 risih akhirnya pelampungnya di buka. Main2 di laut tanpa apa2 kecuali baju yang di pake. Lama2 terbiasa haha. bahkan ketagihan bolak balik sana sini sambil bawa temen yang gabisa renang dari kapal ke karang. Begitulah melawan takut.


Trus dari laut, kita hijrah ke pantai. Nahh ini nih. Yang masih takut haha. Cuma turun bentaran doang buat foto. sampai akhirnya naik ke kapal lagi duduk sendirian liat mereka dari jauh foto2 wkwkw. Kalo yang ini traumanya beda lagi. Jadi singkat cerita dulu waktu kecil lagi main di pantai ga sadar main ke arah lokasi pasir yang ada pasir hisap nya. Dan sempat kesedot sampai sedikit diatas lutut -___-

YOO KITA KE PHOTO COLECTION (Cuma Beberapa)


                                      1.     Ini foto villa tempat kita nginep


            2.    Ini kita di tengah guncangan kapal dan angin yang kenceng xD


        3.     Foto underwater bareng ikan2 :3 (Ikannya kaya editan. Tapi itu asli kok xD) 


.      
      4.    Ketika noe pose di tengah laut tanpa pelampung tapi sepertinya menyenangkan :’) (itu di depan noe ada lumba2 ngapung)


                                                5.    Di tengah pantai ~~ :3

  
                                               2.    Foto bareng merekaaa uyee!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

makalah kritik dan esai

Review Jusz Spray

Sayap-Sayap Patah (Kahlil Gibran)