Review Anime = Sobayashi-San Chi No Maid Dragon

Anime ini bercerita tentang seroang perempuan bernama kobayashi, kobayashi ini seorang pekerja kantoran yang tinggal di sebuah apartemen yang hanya terdiri dari satu kamar. Well, waktu itu ceritanya dia abis minum2 trus mau pulang naik kereta. Lalu stasiun menuju rumahnya itu kelewat karena saking mabok nya si kobayashi. Sampai-sampai si kobayashi ini jalan menuju gunung dengan maboknya. Dengan masih menggenggam botol minuman. Di gunung dia masih tetep aja minum dan ketemu sama seekor naga hijau yang ada pedang gede ketancep di badannya. Akhirnya si kobayashi u lepasin pedangnya dan nawarin si nagabuat kutan minum. Karena maerasa berutang dan pengen ngucapin makasih ke kobayashi, akhirnya si naga hijau bernama Tohru ini nawarin diri buat jadi pelayannya kobayashi di apartemen.




Ga lama setelah itu, muncul naga baru. Namanya kanna dan dia ini seorang loli yang nggemesin banget xD si kanna ini mu jemput si tohru pulang karena dia gabisa pulang (Ceritanya dia di usir dan di buang grgr usil) karena tohru gamau pulang, jadi kobayashi ngajakin kanna juga tinggal di apartemennya. Karena sadar apartemennya kecil, mereka jadi pindah apartemen ke apartemen yang punya 3 kamar. Dan si kanna pun di sekolahin di SD.



Hari-hari mereka pun menyenangkan, dan semakin banyak naga. Sampai pada akhirnya ayahnya tohru pun datang bua jemput tohru pulang dengan paksa Karena tohru gamau ninggali kobayashi. Akhirnya mereka pun bertengkar di dunia lain dan di lerai oleh kobayashi.



Pokonya gitu deh~~ jadinya tohru sama kanna nya masih tetep sama kobayashi. Anime ini kocak loh guys apalagi ada lolinya xD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

makalah kritik dan esai

Review Jusz Spray

Sayap-Sayap Patah (Kahlil Gibran)