Review Novel = The Wrath and The Dawn & The Rose and The Dagger

Review novel = The Wrath and The Dawn & The Rose And The Dagger



Novel ini cerita tentang seorang raja bocah bernama Khalid Ibnu Al-Rasyid yang masih berumr 18 tahun. Khalid selalu membunuh istrinya di setiap fajar. Setiap hari.


Seorang perempuan berani bernama Sharzad Al-Khayuzuran(shazi) menganjukan diri untuk menjadi istri sang raja dengan motif balas dendam karena salah satu istri sang raja yang bernama Shiva adalah sahabat shazi. Dengan meninggalkan Tariq, cinta pertamanya. Ia pergi menjadi istri Khalid Ibnu Al-Rasyid

Namun shazi berbeda, ia bisa selamat di setiap malam, di setiap pagi dengan menceritakan dongeng kepada raja. Namun niatnya untuk membunuh raja pun tak pernah tersampaikan, ia tak mampu menarik pelatuk dalam hatinya untuk menghabisi sang raja. Kian kemari ia hanya semakin sadar tentang diri yang sebenarnya di dalam suaminya. Ia hanyalah raja bocah yang sedang berusaha memperbaiki keadaan kerajaannya. Sampai akhirnya ia pun tau penyebab sang raja membunuh istrinya setiap hari. Dan mencoba mencari cara untuk mengubah keadaan itu.




Semakin lama, hari-hari yang mereka lewati semakin banyak. Shazi sadar ia sudah pergi terlalu jauh, dari Rahim, dari Irsa, adiknya, dari Shiva, sahabatnya. Dan dari keluarganya. Niat balas dendam itu pun berubah. Shazi jatuh hati kepada sang raja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

makalah kritik dan esai

Review Jusz Spray

Sayap-Sayap Patah (Kahlil Gibran)