Review Jusz Spray

Oeeeee hallooh ^^

Kali ini noe mu review obat pet hohoho… namanya SUPERCAT JUSZ SPRAY. Obat ini buatan Malaysia dan obat ini merupakan obat luar. Sesuai namanya, obat ini di pake dengan cara di spray ato di semprot. Walaupun tulisannya supercat, tapi obat ini juga bisa di pake buat anjing dan kelinci.
Obat ini gunanya buat apa?


Obat ini gunanya buat jamur, kutu, scabies, dsb (di kulit) buat para pet. Obat ini juga bisa buat mandi kering. Mandi kering maksudnya, yaaa.. gausah pake sampo ga di mandiin pake aer pada umumnya. Tapi badannya di semprot aja pake ini ke seluruh badan. Trus di gosok2 dengan lembut pake tangan. Obat ini di semprot 3 sampai 4 kali sehari, atau serajinnya. Aman kejilat, tapi jangan kena mata. gaada tulisan “ga boleh kena mata” juga sih. Cuma ya kita waspada aja. Dann… oh yaa.. obat ini bekerjanya cepet banget. Dua hari aja jamur udah bisa kering bahkan sembuh.


BTW . . . . . di obat ini ada tulisan “100% aman buat binatang dan manusia”
Yaahh… noe iseng nih, waktu itu noe kena ring-worm. Kecil sih satu di tangan sebelah kiri (ga punya fotonya wokwok xD) grgr ada tulisan 100% aman buat ma-nu-si-a juga, noe iseng nih make di tangan. Noe semprot aja tuh. Dan alhasil. Cuma sekali semprot langsung kering dong wkwk. Trus semprot lagi kedua kalinya, dan yaa besoknya sembuh. Udah pernah 2x kena ring-worm.

Ohhiyaa… ngomong-ngomong harga, gatau apa emang harganya segini ato beda-beda ya tiap tempat beli. Noe beli waktu itu harganya Rp. 140.000,- dengan harga segitu kita bisa make buat 500 kali semprot.


Kalau di tanya “kalo yang sekarang udah habis, mau ngelakuin pembelian ulang ga?” noe jawab “yes” Penilaian noe buat produk ini bagus. Kalo nilai dengan angka mungkin 9/10 kali ya. 1 nya kemana? Gatau 1 nya kemana wkwk soalnya Cuma pernah ke kucing doang. Belom pernah ke binatang yang lain.

Komentar

Kiky mengatakan…
Mba. Mau tanya. Itu lengket ngga ya kalo untuk bulu kucing?

Postingan populer dari blog ini

makalah kritik dan esai

Sayap-Sayap Patah (Kahlil Gibran)